#Cari_Aman bersama Honda Scoopy

Assalammualaikum guys.. yesss kali ini mimin mau makan bnyak nih guys . Hehhehe

Sesuai judul guys.. #Cari_aman nya Honda adalah tagline terbaru untuk secara tidak langsung mengajak para konsumen atau pun masyarakat secara umum.. agar kita berkendara dengan safety rising.. berbagai macam cara untuk mengadopsikan hal tersebut salah satunya ya sesudah #Cari_Aman di jalan #Cari_Gebetan klo kata slogan di baju official honda . . . 

Nah kalo mimin sesudah #Cari_Aman baru deh #cari_kontenvideo buat nambah – nambah bahan vlog hehehe

So guys itu dlu… Ya so #cari_aman di jalan ya.. i all about adys sign out.. #PEACE …!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.