Alumni Awali AHM Best Student 2019 dengan Berbagi Ilmu

Jakarta – Ajang apresiasi dan kompetisi ide bisnis kreatif anak muda Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 siap digelar lagi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealernya. Kali ini para alumni AHMBS yang telah sukses melahirkan karya-karya kreatif akan mengawali kegiatan ini dengan berbagi ilmu dan pengalaman mengantarkan karyanya menjuarai kompetisi antar … More Alumni Awali AHM Best Student 2019 dengan Berbagi Ilmu

Mau Dapat Jaket All Season VR 46 Asia Gratis? Ini Caranya!

Jakarta – Assalammualaikum gaes,, nah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali mengadakan kompetisi menarik nih melalui aktifitas Yamaha FreeGo Hunt. Aktifitas ini berlangsung hingga tanggal 25 Februari 2019 dan sangat mudah untuk diikuti oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia. Cara mengikutinya, cukup temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu, lalu foto … More Mau Dapat Jaket All Season VR 46 Asia Gratis? Ini Caranya!

Yamaha Got Talent di Panbil Mall serta Harga Yamaha FreeGo di Batam

Batam – Panbil Mall Muka kuning, Assalammualaikum guys,, wih udah lama bgt ya aa gak posting artikel disini, em maaf ya temen – temen karna satu dan lain hal yg mengharus kan aa istirahat ber bulan – bulan dan sekarang pun kembali ke domain yg .wp.com bukan yg .com lagi.. maybe next time ya.. Ok … More Yamaha Got Talent di Panbil Mall serta Harga Yamaha FreeGo di Batam

CustoMAXI Jadi Tradisi di Bandung, Persaingan Ketat

Kota Bandung semarak dengan kehadiran skutik-skutik MAXI Yamaha yang tampil beda setelah dimodifikasi. Jejeran kategori motor matik premium itu naik pentas di kontes CustoMAXI yang sudah ditunggu-tunggu. Digelar di Living Plaza Dago, Minggu 10 Februari 2019, kompetisi modifikasi skutik MAXI Yamaha itu menjadi pusat perhatian masyarakat Bandung. Ajang pamer kreatifitas mengubah sepeda motor itu pun … More CustoMAXI Jadi Tradisi di Bandung, Persaingan Ketat